Sukses

Cium Gempita, Rafathar Dianggap Mirip Raffi Ahmad

Akrabnya anak Raffi Ahmad dan Gading Marten

Liputan6.com, Jakarta Anak selebritas memang kala suka berkumpul dan bermain bersama atau playdate. Begitu juga dengan putri pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita. Anak balita ini sering bermain bersama putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad.

Putra Raffi Ahmad, Rafathar bersama putri Gading Marten, Gempita. (Instagram - @raffinagita1717)

Melalui Instagram, Gisel mengunggah momen di mana Rafathar hendak berpamitan dengan Gempita usai bermain. Dari video tersebut, dua balita ini memperlihatkan tingkah menggemaskan.

"Gemes amat sih," tulis Gisella Anastasia dalam keterangan video di akun Instagram pribadinya, Sabtu (2/9/2017).

Sebelum berpisah, Gempita terlihat mencium tangan Rafathar. Setelah itu, Rafathar menunjukkan gerak tubuh bahwa ia ingin mencium Gempita. Tanpa aba-aba, Gempita pun menyambutnya dan membuat video ini terlihat makin menggemaskan.

Di akhir, keduanya saling berpelukan dan Rafathar pun pulang sembari melambaikan kedua tangannya. Gempita dan Rafathar bahkan terlihat kompak dengan topi yang sama-sama mereka kenakan. Tentu saja unggahan ini dibanjiri komentar warganet.

"Rafathar duluan mau cium Gempi @rafinagita1717 @raffinagita1717 ,, Gempinya duluan minta di peluk sm Rafathar @gisel_la @gadiiing," ucap @chiuejuix.

"gemesss bangat kak liat obos n rafathar @gisel_la," tulis pemilik akun @ikamonika71. "aslih gemesin bangat yak sayang @dhikatrianita," ujar @akhmadnurabidin92.

"Rafathar nyosoran kek bokapnya😂 @raffinagita1717," kata @sita_humaira. "Aduh dde rafatar msh kecil udah kaya papah ya," imbuh warganet pemilik akun @ayu_oktavia907.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini