Sukses

Raisa dan Hamish Daud Memukau di Malam Resepsi Pernikahan

Raisa dan Hamish Daud memakai busana pengantin Internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Usai melaksanakan akad nikah pada Minggu (3/9/2017) pagi di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat, malam resepsi pernikahan Raisa dan Hamish Daud akhirnya digelar di tempat yang sama. Resepsi dibuka untuk para tamu undangan sekitar pukul 19.00 WIB.

Masih sama dengan dengan akad nikah, Raisa juga memilih gaun pengantin berwarna putih untuk resepsinya. Jika dalam akad ia memakai busana dengan adat Sunda, kali ini Raisa tampil mengenakan gaun pengantin Internasional rancangan Elie Saab.

"Raisa Andriana @raisa6690's night look, with ravishing @eliesaabbridal collection from @the.proposal.bridal and brushed by @upanduvan. Stay tuned for more exclusive footage!" tulis peengelola akun @bridestory, Minggu (3/9/2017).

Semenatara Hamish daud sendiri sangat gagah dalam setelan tuxedo bernuansa hitam. Keduanya sama-sama memperlihatkan senyum bahagia kepada tamu undangan yang hadir memenuhi ballroom hotel tersebut.

[Foto: thebridestory]

Seperti diketahui, Hamish Daud telah melamar Raisa pada Minggu, 21 April 2017. Acara pertunangan dilangsungkan secara tertutup di kediaman Raisa di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.