Sukses

Konser di Jakarta, G-Dragon Curhat soal Rasa Takut dalam Hidupnya

Gemerlap kehidupan sebagai G-Dragon telah membuatnya lelah.

Liputan6.com, Jakarta G-Dragon sukses menghibur penggemar di Jakarta lewat konser bertajuk "G-Dragon 2017 World Tour Act III, M.O.T.T.E", Minggu (3/9/2017). Personel Big Bang tersebut membuka konsernya dengan sebuah video yang menampilkan dirinya.

Dalam video tersebut, G-Dragon menyapa penggemar dan juga mencurahkan isi hatinya selama berkarier di dunia hiburan.

"Hai aku Kwon Ji Young. Kebanyakan orang mengenalku sebagai G-Dragon dan benar, orang yang kau lihat di layar sekarang adalah seorang anak bagi orangtua, seorang teman yang dicintai, selebritas, atau bintang idola kalian," ucapnya dalam video pembuka konser yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, itu.

Seperti yang diketahui, Kwon Ji Young merupakan nama asli pria 29 tahun tersebut. Sementara G-Dragon merupakan nama tenar yang ia gunakan selama berkarier di dunia hiburan.

"Aku selalu mencoba untuk tampil baik sebagai G-Dragon, tetapi nyatanya itu terasa berat dan terkadang aku merasa takut," ujarnya.

Ia mengakui, gemerlap kehidupan sebagai G-Dragon telah membuatnya lelah. Sehingga ia ingin kembali hidup sebagai Kwon Ji Young, sama seperti saat ia belum menjadi bintang idola.

"Aku sekarang ingin hidup sebagai Kwon Jiyoung karena aku lelah hidup sebagai seorang G-Dragon. Tapi aku janji akan terus bersinar di gemerlap kehidupanku saat ini," tutur G-Dragon.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.