Sukses

Pakai Lensa Kontak, Mulan Jameela Diperingatkan

Penggunaan lensa kontak Mulan Jameela bikin khawatir.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring waktu, kecantikan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, kian terpancar. Dalam berbagai kondisi kecantikannya tidak pudar. Seperti baru-baru ini misalnya, Mulan Jameela memperlihatkan rupa wajahnya sewaktu belum mandi.

Mulan Jameela (Deki Prayoga/bintang.com)

"#MAGER (Males Gerak) #MAMAN (Males Mandi) Siapa diantara Kamu-kamu yang sering ngalamin kejadian hastag diatas ? Nb: Maaf yang Kang MAMAN, jangan marah," tulis Mulan di akun Instagram pribadinya, Senin (4/9/2017).

Dari foto yang diunggahnya, Mulan Jameela tampak sedang berbaring layaknya orang baru bangun tidur, dan malas untuk beranjak ke toilet. Ia memakai filter mahkota bunga, juga lensa kontak berwarna biru untuk memberi kesan cute.

Sejumlah warganet menyatakan ibu sambung Al, El dan Dul ini masih cantik meski belum mandi. "Tth cantik nya sempurna @mulanjameela1 love you," tutur @myleetaa. "Cantik bngt mirip mantan ak @mulanjameela1 hehee," ujar @khiew198.

Namun, pemakaian lensa kontak Mulan Jameela cukup mengkhawatirkan. "Teteh jangan sampe ketiduran, itu lensa mata belom di copot, takut teh banyak kejadian matanya jd buta," tulis pemilik akun @abi.abror.

Meski begitu, tak diketahui apakah Mulan Jameela juga mengenakan lensa kontak tersebut saat tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini