Sukses

Deretan Pose Mesra Raisa - Hamish Daud Ini Dijamin Bikin Iri

Hamish Daud yang ganteng dan berkharisma, begitu serasi bersanding dengan Raisa, wanita idaman kaum Adam.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Hamish Daud kini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Perjalanan cinta keduanya hingga sampai ke pernikahan cukup terbilang singkat.

 Dalam foto prewedding Raisa dan Hamish, keduanya tampil mesra dan kompak selama sesi pemotretan.

Setelah bertunangan pada 21 Mei 2017 lalu, Raisa dan Hamish Daud bersanding di pelaminan pada Minggu (3/9/2017) kemarin. Sebelumnya, Raisa memilih tertutup mengenai kehidupan pribadinya.

Tak heran, banyak orang yang patah hati begitu mengetahui rencana pernikahan mereka. Hamish Daud yang ganteng dan berkharisma, begitu serasi bersanding dengan Raisa, wanita idaman kaum Adam masa kini.

Raisa dan Hamish Daud cukup rapi menyimpan cerita cinta mereka tanpa banyak mengumbar kemesraan ke publik. Bahkan tidak ada yang tahu sebelum menikah, keduanya sempat melakukan foto prewedding.

 Raisa dan Hamish Daud prewedding [foto: instagram/lovebynpm]

Mengambil lokasi di Bali, Raisa dan Hamish Daud mengabadikan berbagai pose mesra mereka dengan bantuan fotografer Nicoline Patricia Malina. Seperti yang diunggah akun Instagram @lovebynpm.

Berikut deretan foto mesra Raisa dan Hamish Daud yang dijamin akan membuat siapa pun yang melihatnya, ikut merasa jatuh cinta.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Bermanja-manja di Dapur

Raisa dan Hamish Daud prewedding [foto: instagram/lovebynpm]

Membuat foto prewedding tidak melulu di tempat yang romantis. Seperti Raisa dan Hamish Daud yang menjadikan dapur sebagai spot foto prewedding mereka.

Raisa tampak duduk di sebuah meja samping wastafel dengan Hamish Daud berdiri di depannya. Pelantun "Serba Salah" itu tampak bergeledot manja pada Hamish memeluknya dari belakang.

3 dari 5 halaman

2. Pelukan Romantis Dihiasi Sinar Matahari

Raisa dan Hamish Daud prewedding [foto: instagram/lovebynpm]

Hijaunya rerumputan menjadi salah satu lokasi foto prewedding Raisa dan Hamish Daud. Di temani Sinar matahari yang akan tenggelam, keduanya saling berpelukan.

Raisa tampak cantik dalam balutan gaun warna putih. Sementara Hamish Daud mengenakan kemeja dan celana panjang bernuansa biru.

Di salah satu foto, bintang film Critical Eleven itu terlihat membantu Raisa menyelipkan rambutnya ke belakang daun telinga. "Potret perjalanan cinta romantis ini benar-benar menarik napas kita! Efek cahaya matahari yang indah menambahkan sentuhan magis ke arah @raisa6690 dan @hamishdw," tulis @lovebynpm di keterangan foto.

4 dari 5 halaman

3. Pose di Atas Motor

Raisa dan Hamish Daud prewedding [foto: instagram/lovebynpm]

Foto selanjutnya, Raisa dan Hamish Daud memilih berpose bersama di atas sebuah motor gede. Tidak ada senyuman yang mereka tampilkan di sana. Keduanya tampak begitu serasi satu sama lain.

Foto tersebut mengingatkan kita pada saat Raisa dan Hamish Daud pertama kali mempublikasikan hubungan mereka. Sejoli ini berpose di atas motor sambil menunjukkan senyum bahagia.

5 dari 5 halaman

4. Tatapan Mesra di Tepi Pantai

Raisa dan Hamish Daud prewedding [foto: instagram/lovebynpm]

Foto terakhir sudah pasti romantis. Mengambil lokasi di pinggir pantai, Raisa dan Hamish Daud saling memberikan tatapan mesra ditemani suara ombak.

"Aku ingat saat pertama kali aku menatap matamu dan merasakan seluruh duniaku terbalik," tulis @lovebynpm di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.