Sukses

Vicky Prasetyo Kembali Bohongi Vivie

Menurut Vivie, Vicky Prasetyo sempat meminta berdamai.

Liputan6.com, Jakarta - Roihana Azizah Fitri Octaviana alias Vivi mengaku sebagai wanita yang sempat menikah secara siri dengan Vicky Prasetyo. Bahkan dari pernikahannya, ia dikaruniai seorang anak. Namun setelah itu, Vicky Prasetyo tak ada tanggung jawab.

Tak terima dicampakan oleh Vicky, Vivie ditemani kuasa hukumnya Hendry Indraguna menggelar jumpa pers untuk meminta pertanggung jawaban pria yang dulu sempat bertunangan dengan Zaskia Gotik.

Roihanah Azizah Vithry alias Vivie istri siri Vicky Prasetyo (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak lama setelah ia menggelar jumpa pers, Vicky Prasetyo ternyata menghubunginnya untuk berdamai. Namun ternyata ucapannya Vicky hanya bualan saja dan tidak pernah terbukti.

"Kalau tanggapan dari Vicky sih sudah menghubungi Pak Henry, manajer aku. Dia meminta damai. Vicky juga katanya enggak mau pakai pengacara. Tapi sampai saat ini tuh enggak ada realisasinya. Damai yang Vicky tawarkan enggak bisa dibuktikan sama sekali," ujar Vivie, saat dihubungi via telepon, Senin (4/9/2017).

"Dua atau tiga hari yang lalu. Bilangnya mau damai tapi setelahnya hilang begitu saja," sambung Vivie dengan nada geram.

Vivie berusaha menghubungi Vicky Prasetyo untuk menyelesaikan masalah tersebut. Namun berkali-kali dihubungi, Vicky tak pernah mengangkat teleponya ataupun membalas pesan singkat dari Vivie.

Aktris Vicky Prasetyo.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sempat, dua kali saya hubungi enggak diangkat juga. Barusan saya telepon enggak diangkat. Akhirnya saya SMS, tapi enggak dibalas," ungkap Vivie.

Bahkan, bukannya menyelesaikan masalah, Vicky Prasetyo malah menghina Vivie. Vicky menyebut Vivie hanya mencari panggung.  "Malah aku dijatuhkan, dibilang cari sensasi," ujar Vivie.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.