Sukses

Verrell Bramasta Beli Mobil Seharga Rp 3 Miliar

Padahal, belum lama ini Verrell Bramasta juga membeli sebuah rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah membeli rumah mewah, kali ini Verrell Bramasta pamer mobil baru. Bintang film LDR ini baru saja membeli sebuah mobil mewah merek Maserati Grand Turismo Sport.

Yang unik, Verrell Bramasta mengaku bernafsu memiliki mobil tersebut gara-gara memainkan sebuah gim di Playstation.

Verrell Bramasta [foto: instagram.com/bramastavrl]


"Iya, aku lagi ada rezeki ya sudah aku beli. Mobil Maserati Grand Turismo S, jadi itu mobil sport yang aku suka pakai waktu main PS. Alhamdulillah sekarang terbeli," ujar Verrell Bramasta, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/8/2017).‎

Ketika ditanya soal harga yang dikeluarkannya, Verrell Bramasta enggan membocorkan. Namun, banderol mobil keluaran pabrik asal Italia itu diyakini tak kurang dari Rp 3 miliar.

"Kisaran berapa ya? Hehehe, ya lumayan sih. Yang jelas ini mobil paling mahal yang pernah aku beli sejauh ini," ungkap Verrell Bramasta, yang digosipkan tengah dekat dengan Natasha Wilona.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini merasa bersyukur dapat membeli mobil impian dari hasil keringatnya sendiri.

"Alhamdulillah, Allah baik banget. Enggak tahu kenapa, aku pindah ke rumah baru, sekarang beli mobil baru. Aku bersyukur banget," kata Verrell Bramasta. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.