Sukses

‎Benarkah Andika Pratama Kesal karena Istrinya Sibuk Berbisnis?

Bisnis kosmetik Ussy Sulistiawaty memang sempat menanjak.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama sedikit terusik oleh pemberitaan di media. Kabarnya, Andika Pratama sempat kesal dengan Ussy Sulistiawaty yang sibuk berbisnis.

Foto profil Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Andy Masela/bintang.com)

Belakangan ini bisnis kosmetik Ussy Sulistiawaty memang tengah menanjak. Ditambah lagi, pesinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah itu kembali bernyanyi. Lantas, apa kata Andika Pratama?

"Sebenarnya enggak kesal, bukan kesal, sih. Enggak tahu tuh keluar headline di berita online kayak gitu. Saya enggak pernah ngomong kesal dengan kesibukan Ussy. Saya rasa Ussy pun enggak ngomong kesal dengan kesibukan dia," kata Andika Pratama di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).

Hanya saya, Andika mengakui bahwa waktu yang dimiliki Ussy semakin berkurang dengan keluarga. Oleh karena itu, pelantun lagu "Butterfly" ini mengungkapkan harapannya agar Ussy Sulistiawaty dapat kembali memprioritaskan keluarga.

"Memang sekarang waktunya Ussy bisa dibilang lebih sibuk daripada saya. Selain urus anak-anak, dia kan lebih banyak urus bisnis, apalagi kosmetik. Itu memang menyita waktu banget. Dia pergi pagi pulang malam, kadang anak-anak diboyong sama dia," ucap pesinetron 3 Semprul Mengejar Surga ini.

"Ya, saya agak khawatir, karena memang selain untuk mengurus bisnis, sebenarnya prioritas utama kalau saya boleh minta sih adalah keluarga. Tapi memang bisnis enggak bisa dibiarin begitu aja karena butuh sentuhan dia untuk menjalankan bisnis," lanjut Andika Pratama.

Ussy Sulistiawaty (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski begitu, Andika belum melayangkan teguran kepada Ussy Sulistiawaty. "Enggak ada kalau itu (teguran). Karena memang kami komitmen bikin bisnis dan tahu risikonya akan menyita banyak waktu," ia menjelaskan. (Ras)‎

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.