Sukses

Unggah Foto Saat Hamil, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik

Ayu Ting Ting kebanjiran pujian ketika memamerkan foto ini.

Liputan6.com, Jakarta - Foto kehamilan Ayu Ting Ting memang tak banyak ditunjukkan ke depan publik. Pasalnya, kisah di balik kehamilan tersebut memang cukup kontroversial.

Tak hanya itu, ketika Ayu Ting Ting hamil, empat tahun lalu, media sosial Instagram tidak sepopuler sekarang. Foto-foto kehamilan tersebut pun hanya menjadi koleksi pribadi.

 Ayu Ting Ting [Foto: Instagram]

Kini, Ayu Ting Ting sudah tak punya keraguan atau kesulitan dalam memamerkan foto kehamilannya ke publik. Seperti yang diunggah melalui Instagram pribadinya, Selasa (5/9/2107).

Dalam foto itu, Ayu Ting Ting mengenakan dress berwarna merah di sebuah panggung. Tangan kanannya menggenggam mic seperti baru saja bernyanyi. Wajah pelantun "Sambalado" itu dihiasi senyuman manis.

Ayu Ting Ting pun menyebut momen tersebut sebagai salah satu momen membahagiakan dalam hidupnya. "Hari yang indah," tulis Ayu Ting Ting, lengkap dengan tanda pagar #wheniwaspregnant (ketika aku hamil).

 

Tak ayal, penggemar Ayu Ting Ting mengagumi penampilan sang artis tersebut. Menurut sebagian pengguna Instagram, wajah semringah Ayu Ting Ting ketika hamil terlihat menawan.

"Kak @ayutingting92 cantik banget,,kayak bidadari...," tulis @fanyrashi_adz19.

"Ayune tho mbk Ayu...," sahut @yuniarti.golden.

"Cantik kerreen anggun," imbuh @maimunamaimunah.

"Dulu hamil bilqis cantik bgt love you ayy," ungkap @haja1069.

Namun, ada saja komentar nakal dari haters yang justru menghubungkan foto tersebut dengan isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Seperti kata pemilik akun @anunanyun, "Pengen hamil lagi yu? Nikaaaaahhhh... Tapi Jangan sama laki orang."

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.