Sukses

Bangun Tidur Langsung Dimanjakan, Hamish Daud Semringah

Hamish Daud tampak semringah setelah bangun tidur, tapi di mana Raisa?

Liputan6.com, Jakarta - Euforia pernikahan Hamish Daud dan Raisa masih terasa hingga sekarang. Publik pun seakan tak sabar menunggu potret kemesraan keduanya ketika melangsungkan bulan madu, atau sekadar menjalani kehidupan sesudah menikah.

 Pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud di Ayana Midplaza Jakarta pada Minggu (3/9/2017). Sumber foto: Bridestory.com.

Untungnya, Raisa yang aktif dalam Instagram cukup pengertian dengan hal tersebut. Pelantun "Kali Kedua" itu mengunggah momen sederhana bersama Hamish Daud, dua hari setelah keduanya melangsungkan pernikahan.

Dalam sebuah foto di Instagram Story Raisa, Hamish Daud tampak duduk di depan sebuah meja yang penuh dengan makanan. Ada roti panggang, buah-buahan, jus, kue manis, hingga kopi yang disajikan untuk dua porsi.

Waktu menunjukkan pukul 10.19 pagi ketika Raisa mengunggah foto tersebut. Seakan baru bangun tidur, Hamish Daud yang hanya mengenakan kaus polos berwarna hitam terlihat senyum semringah dengan mata sayu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Sederhana

"Kami dimanjakan," tulis Raisa dalam foto tersebut, merujuk pada meja penuh makanan lezat. Tak ada wajah sang penyanyi dalam foto itu. Kemungkinan besar, dialah yang memotret momen sederhana tapi romantis tersebut.

 Hamish Daud dan Raisa dimanjakan dengan makanan lezat. [foto: instagram/raisa6690]

Hamish Daud dan Raisa resmi menjadi pasangan suami istri pada 3 September 2017. Lantaran Hamish Daud yang terkenal sebagai petualang, pasangan tersebut rencananya akan melangsungkan bulan madu dengan mengunjungi beberapa negara di dunia.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.