Sukses

6 Penyanyi Dunia Ini Dikabarkan Memuja Setan Demi Popularitas

Beberapa penyanyi ternama dunia ini disebut-sebut memuja setan untuk popularitasnya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa kali kabar mengenai artis Hollywood yang melakukan pemujaan setan santer terdengar. Gerakan yang disebut illuminati dikabarkan mengendarai dunia hiburan untuk menangkap mangsanya.

Beberapa seleb ternama Hollywood dikabarkan menjadi bagian Illuminati, contohnya Lady Gaga yang senang dipanggil Mother Monster.

Lady Gaga menyisipkan beberapa simbol illuminati ke dalam videoklipnya yang terkenal kontroversial, termasuk "Alejandro". Ada salah satu adegan di videoklip tersebut ia berperan menjadi biarawati. Dan hal tersebut dianggap sebagai pelecehan suatu umat agama tertentu.

Gerakan demi gerakan erotis pun ia tunjukkan meski tetap menggunakan pakaian biarawati. Rosario pun yang menjadi alat doa, dimasukkannya ke dalam mulut.

Lady Gaga (YouTube)

Simbol mata satu yang cukup terkenal dalam teori konspirasi iluminati juga ditampilkan dalam videoklip tersebut. Lady Gaga tampak menutup mata kirinya.

Lewat simbol-simbol yang tak kasat mata dalam videoklip dan lagu, kaum Illuminati dilaporkan mencuci otak manusia. Selain Lady Gaga, masih ada beberapa artis lainnya yang dikabarkan tunduk dengan illuminati.

Dengan cara itu, mereka bisa meraih popularitas. Keberadaan para artis yang dikabarkan sebagai pemuja setan pun disebut-sebut sebagai gerakan bawah tanah. Siapa saja artis yang dianggap memuja setan demi popularitas? Inilah cerita mereka yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mariah Carey

Sebuah fakta mengejutkan terungkap lewat mulut saudara kandung Mariah Carey yaitu Morgan dan Alison. Dalam sebuah wawancara, keduanya menyebutkan Mariah Carey menjadi salah satu anggota pemuja setan demi popularitasnya.

Tanpa bantuan illuminati, Mariah Carey khawatir tak akan bersinar lagi. Apalagi, banyak penyanyi muda lainnya yang bermunculan.

Mariah Carey (Pinterest)

Saudara kandung Mariah Carey itu kesal karena sang diva menelantarkan keluarganya. Mariah Carey berusaha menutupi rahasia terpendam dengan citra baiknya sebagai penyanyi yang lugu, diwartakan Radar Online.

"Dia melakukan semua ini untuk menjaga nama baiknya. Dia membangun image postif mengenai dirinya. Ia ingin semua rahasia gelapnya terpendam," sebut Morgan.

3 dari 6 halaman

Madonna

Madonna, dianggap sebagai salah satu penyanyi legendaris yang mampu bertahan di lintas zaman. Seolah tak lekang oleh waktu, Madonna sukses menorehkan namanya di industri hiburan.

Namun kesuksesannya tersebut tidak dapat dipandang mulus. Isu keterlibatannya dengan pemujaan iblis dan dunia gaib hitam sangat melekat dan menjadi sebuah predikat tersendiri bagi dirinya.

Madonna dalam videoklip Like A Player (YouTube)

Bukti paling nyata yang mendapat pertentangan cukup keras bagi umat Nasrani khususnya Katholik adalah videoklip Madonna yang berjudul "Like A Prayer". Dalam videoklip tersebut, Madonna mengaplikasikan konsep koreografi yang sangat menyakiti salah satu umat agama tertentu.

Dengan pakaian yang begitu seksi, ia melakukan gerakan-gerakan erotis di dalam gereja. Salib terbakar pun juga menjadi salah satu konsep videoklip ini.

4 dari 6 halaman

Beyonce

Beyonce pertama kali dikenal sebagai anggota dari grup Destiny's Child. Pindah menjadi solo karier, membuat perjalanannya di industri hiburan khususnya, dunia musik, semakin gemilang.

Namun media internasional tidak luput menyorotinya sebagai bagian dari American Family Association, sebuah kelompok sayap kanan, yang menjadikan dirinya memasuki "dunia gelap".

Beyonce di Super Bowl 50-California (AFP)

Bahkan ada yang menyebutkan anaknya bersama Jay-Z, Blue Ivy, merupakan bentuk penghormatan kepada iblis. Meski sebagian menganggapnya omong kosong, tidak sedikit pula yang mengaitkan foto-foto sensualnya akhir-akhir ini merupakan bagian tak terpisahkan dari regresi setan.

Karena merebaknya rumor tersebut, membuat segala tindak tanduk Beyonce kerap kali mendapat sorotan tajam media internasional, dan tidak jarang pula dikritisi. Hingga kini, karya Beyonce masih dianggap standar, tak terlalu banyak menampilkan simbol pemujaan setan.

5 dari 6 halaman

Kyary Pamyu Pamyu

Kini, giliran penyanyi asal Jepang Kyary Pamyu Pamyu yang dianggap sebagai pengikut Illuminati. Dilansir dari media Aramajapan, Kyary Pamyu Pamyu bahkan dianggap sebagai boneka Illumanati yang baru dari Asia. Dalam beberapa videoklip yang dirilisnya, seperti Tsukematsukeru, Kyary Pamyu Pamyu banyak menggunakan simbol yang disebut ajaran sesat itu.

Saat menari, Kyary Pamyu Pamyu berdiri di antara dua pilar sebagai lambang tatanan dunia baru yang dibanggakan Illuminati. Dua pilar juga dianggap simbol untuk menyambut kedatangan bintang fajar atau Raja Iblis yang disebut membawa kegelapan.

Kyary Pamyu Pamyu

Selain itu, dekorasi dan properti dalam videoklip Kyary Pamyu Pamyu juga menggunakan si mata satu atau all seeing eye yang digunakan sebagai simbol menguasai dunia dalam berbagai bidang. Mata satu yang ditempatkan di puncak piramida juga melambangkan kuasa setan atas massa (masyarakat).

Namun Kyary Pamyu Pamyu mellaui akun media sosial miliknya membantah kabar tersebut. Kyary Pamyu Pamyu menyebut dirinya hanya berkreasi dengan ide yang ada di pikirannya, dituangkan lewat lagu dan videoklip. Kyary Pamyu Pamyu mengatakan, karyanya sama sekali tak ada hubungannya dengan Illuminati atau pemujaan setan.

6 dari 6 halaman

2NE1

Isu pemuja setan ternyata juga menghampiri girlband besutan YG Entertainment, 2NE1. Beberapa orang menilai videoklip 2NE1 bertajuk "I Am The Best" yang rilis 2011 silam disebut banyak menampilkan simbol Illuminati yang dianggap sebagai gerakan memuja setan.

Forum media Korea AllKPop sempat ramai dengan komentar Netizen yang menuangkan pendapat mereka. Beberapa dari Netizen ada yang percaya dengan gerakan illuminati yang menyusup dalam K-Pop, yang lainnya menyatakan, semua itu hanya omong kosong.

2NE1 (YouTube)

Di awal videoklip, CL terlihat seperti seorang petinju yang berhasil memenangkan penghargaan. Selanjutnya, CL tampak dirantai dengan mengenakan pakaian putihnya. CL pun dianggap ingin membebaskan diri.

Selain itu, video "I Am The Best" juga menampilkan simbol segitiga hingga piramida yang dianggap sangat kental menggambarkan Illuminati. Segitiga dalam 2NE1 dianggap sebagai perwakilan jika girl band asuhan YG Entertainment itu menguasai K-Pop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini