Sukses

Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Addry Danuatmadja sama-sama menjadi presenter di sebuah acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Gosip mengenai hubungan spesial Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad hingga kini belum reda. Namun di tengah isu tersebut, Ayu Ting Ting juga dikabarkan tengah dekat dengan presenter Addry Danuatmadja.

Maklum, Ayu dan Addry kini sama-sama menjadi presenter untuk sebuah program acara di televisi. Kabarnya, Ayu dan Adrry dijodohkan oleh para pendukung acara tersebut, seperti Ruben Onsu, salah seorangnya.

Addry Danuatmadja (Instagram)

Ketika dikonfrimasi langsung, begini jawaban Ayu Ting Ting: "Ya namanya orang becanda. Becanda ya biar seru saja biar rame," terang Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Menurutnya, hal tersebut lumrah dilakukan untuk menghibur para penonton. Pelantun "Sambalado" ini pun mengaku rela dijadikan sebagai objek candaan rekan-rekannya, selama hal tersebut bisa menghibur.

"Ya Allah lu rame banget, orang lagi becanda, menghibur semuanya biar orang senang. Kalau bikin lo bahagia, ya sudah lo terusin, biar lo puas," lanjut Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

Rupanya, kisah perjodohan Ayu Ting Ting dan Addry Danuatmadja hanya sebagai hiburan semata untuk menghibur publik dalam acara yang mereka asuh. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting kini menjadi presenter acara tersebut menggantikan posisi Ivan Gunawan.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.