Sukses

Soal Rebut Suami, Istri Bhakti Perkasa Minta Maaf pada Ria Ricis

Mega Natasya meminta maaf pada Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis disebut menjadi perebut suami orang oleh istri Bhakti Perkasa, Mega Natasya. Mega menulis di akun Instagram Stories-nya dengan kalimat yang bernada menyerang Ria Ricis. Ia meluapkan kemarahannya karena merasa sang suami telah direbut dari sisinya.

Namun belakangan, diketahui bahwa akun Instagram Mega Natasya diretas alias di-hack oleh orang tidak bertanggung jawab. Persoalan ini kemudian menjadi ramai setelah pernyataan dalam akun Mega Natasya itu diunggah ulang oleh sebuah akun gosip.

Hijabers Selebgram dalam penghargaan Sosial Media Awards 2016 itu mengaku sangat menikmati proses syuting pertamanya. Banyak pengalaman baru yang belum pernah didapat selama ini. (Instagram/riaricis1795)

Merasa tidak enak hati, istri Bhakti Perkasa pun sudah minta maaf secara langsung dengan Ria Ricis. "Tasya juga sudah minta maaf. Tapi minta maafnya sebelum naik di Lamtur (akun gosip). Cuma ya sudahlah, kasihan punya baby juga kan?" ujar Ria Ricis kepada wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (6/9/2017).

Keluarga Ria Ricis pun tak mempersoalkan kejadian ini. Sebab, mereka tahu betul bahwa adik Oki Setiana Dewi ini tidak mungkin melakukan hal terlarang seperti itu.

"Enggak juga, sih. Dari keluarga tanggapannya baik-baik aja ke aku. Karena aku merasa enggak salah, jadi kalem aja dari awal. Enggak gimana-gimana. Netizen juga pintar menilai kok," ucap wanita berhijab ini.

[Foto: Instagram Ria]

Sementara itu, melalui Instagram Stories-nya, Ria Ricis menulis kalimat yang sangat bijaksana dalam menanggapi tindakan tak menyenangkan atas dirinya.

"Terima kasih semuanya. Allah tidak tidur, tetap berpikir sehat dan positif. ricis yakin kalian semua adalah pengguna sosmed yang cukup pintar menilai sesuatu dengan jeli," tulis @riaricis1795.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.