Sukses

Berkeringat, Chicco Jerikho Pamer Perut Seksi

Chicco Jerikho sengaja memamerkan tubuh atletisnya usai berolah raga.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu selebritas papan atas Tanah Air, aktor Filosofi Kopi, Chicco Jerikho, rajin memperhatikan penampilannya, dari ujung kaki hingga kepala. Salah satu caranya adalah dengan berolah raga.

Hal tersebut sering diperlihatkan Chicco Jerikho melalui Instagram pribadinya. Seperti dalam foto yang diunggah mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu di Instagram Story, Rabu (6/9/2017).

 Chicco Jerikho bersantai di kolam renang. [foto: instagram/chicco.jerikho]

Dalam foto tersebut, Chicco Jerikho tampak memotret bagian tubuhnya. Kepala sang aktor tak terlihat di kamera. Hanya ada tubuh kekar dan otot six pack yang berkeringat.

Menurut keterangan yang ditulis Chicco Jerikho, foto tersebut diambil setelah sang aktor berolah raga selama 30 menit. Ia pun menambahkan beberapa tanda pagar untuk mengajak publik rutin berolah raga.

Sehari sebelumnya, Chicco Jerikho mengunggah potret presenter Vincent Rompies yang sedang memamerkan otot lengannya. Tampaknya, Chicco Jerikho dan Vincent Romies kerap menghabiskan waktu bersama di pusat kebugaran.

 Chicco Jerikho pamer perut six pack. [foto: instagram/chicco.jerikho]

Tubuh atletis Chicco Jerikho memang menjadi kebangaan dirinya dan para penggemar. Setiap sang aktor mengunggah aktivitas olahraga di lama utama Instagram pribadinya, publik langsung berdecak kagum.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.