Sukses

Ayu Ting Ting Bangga Dihujat

Apa pun yang dilakukan Ayu Ting Ting menjadi pembicaraan banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting menjadi salah satu selebritas yang kerap menjadi pembicaraan, baik di dunia nyata maupun media sosial. Apa pun yang dilakukannya bisa menjadi bully-an ataupun pujian.

Melihat peluang itu, Ayu Ting Ting kerap membuat gimmick agar rating acara yang dimainkannya meningkat. Itu pun diakui Addry Danuatmadja juga Feni Rose dalam sebuah acara variety show yang dibawakan oleh Ruben Onsu.

Ayu Ting Ting berpose dengan Addry Danuatmadja (Foto: Instagram)

Bahkan, Addry Danuatmadja terang-terangan mengajak foto Ayu Ting Ting dengan pose mesra agar followers-nya bisa bertambah 3 ribu. "Lumayan tambah tiga ribu followers," ujarnya sembari tertawa.

Begitu pun dengan Feni Rose, yang membawa selularnya ke tempat syuting untuk bisa berpose dengan pelantun "Sambalado" tersebut.

Namun, Addry Danuatmadja sedikit ketakutan saat berpose mesra dengan Ayu Ting Ting. Lantaran dirinya belum siap dihujani kata-kata pedas dari para haters.

Ayu Ting Ting pun memberi tipsnya kepada host infotainment tersebut. "Biarin dihujat, yang penting kan tenar terus," kata Ayu sembari tertawa.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

Janda satu anak ini pun mengutarakan makna gosip dari para haters. Baginya itu adalah bentuk perhatian orang-orang kepadanya.

"Kalau digosipin berarti banyak yang sayang sama kita," lanjut Ayu Ting Ting.

Apakah kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad hanyalah sebuah gimmick agar nama keduanya tetap bersinar?

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.