Sukses

Shireen Sungkar Ogah Bocorkan Tanggal Nikah Laudya Cynthia Bella

Shireen Sungkar mengaku dirinya sudah mendapatkan undangan dari Laudya Cynthia Bella

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini tanggal pasti pernikahan Laudya Cynthia Bella masih menjadi teka-teki. Beberapa sumber menyebutkan bahwa pernikahan Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, akan digelar pada 8 atau 16 September 2017.

Shireen Sungkar dan Laudya Chintya Bella menikmati pagi hari yang cerah di London. (via instagram/@shireensungkar)

Undangan pernikahan pun sudah disebar oleh Laudya Cynthia Bella. Salah satu yang telah menerimanya ialah Shireen Sungkar. "Iya, sudah terima undangannya," kata Shireen Sungkar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Namun, Shireen Sungkar enggan membocorkan tanggal pasti pernikahan bintang film Virgin tersebut. Shireen Sungkar beralasan dirinya coba untuk menghargai privasi yang dimiliki Laudya Cynthia Bella.

"Aku sih kalau Kak Be (Bella) belum ngomong, aku enggak berani ngomong. Karena kita sebagai teman enggak ada hak apapun untuk kasih tahu privasi orang, kecuali Kak Be sudah ngomong," ujar Shireen Sungkar.

"Intinya, kami enggak ada larangan (dari Bella) untuk upload hari H. Nanti juga pada tahu kok, kami harus hargai keputusan Kak Be untuk tidak share, mungkin dia ada pemikiran sendiri. Aku juga enggak berani tanya dan ngomong apa-apa," ia menambahkan.

Shireen Sungkar, Zaskia Sungka, dan Laudya Cynthia Bella berbagi pengalaman tentang perjalanan dirinya memutuskan berhijab. (via instagram.com/zaskiasungkar15)

Terakhir, pesinetron Cinta Fitri ini mengisyaratkan bahwa awak media akan mendapat informasi mengenai pernikahan langsung dari Laudya Cynthia Bella.

"Nanti setelah menikah juga insya Allah dia (Bella) akan ngomong kok. Dia enggak akan menutup semua," ucapnya. (Ras)‎

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.