Sukses

Diam-Diam, Song Joong Ki - Song Hye Kyo Lakukan Ini di AS

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selama ini ternyata telah sering berkencan di San Fransisco, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo nampaknya semakin sibuk mempersiapkan pernikahan. Maklum, pernikahan Song Song Couple ini memang akan digelar sekitar dua bulan lagi.

Kini, keduanya dikabarkan tengah menjalani sesi pemotretan prewedding di Amerika Serikat. Hal tersebut dibenarkan oleh salah seorang sumber terdekat Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

(Instagram/allkdrama)

"Mereka bersama dengan fotografer Hong Jang Hyun untuk urusan pribadi bersama dengan beberapa penata rias dan penata busana yang akan membantunya di sana," ungkapnya dilansir dari Star News, Kamis (7/9/2017).

San Fransisco dipilih Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebagai lokasi untuk foto pernikahannya. Kota tersebut sengaja dipilih lantaran keduanya sudah sering berkencan di sana.

Selain itu, selama berada di Amerika, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terlihat bersantai bersama di salah satu kedai kopi. Salah seorang penggemar dari Tiongkok juga mengungkap bahwa pasangan ini tak sungkan untuk memabalas sapaan penggemar yang berada di sana.

(Instagram/songjoongkionly)

Sementara itu, Song Song Couple akan menggelar upacara pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang. Hotel Shilla dipilih keduanya sebagai lokasi mereka mengikat janji seumur hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Song Couple

Video Terkini