Sukses

Penampilan Aliando Syarief Ini Bikin Pangling

Aliando Syarief berdandan seperti Dono Warkop di foto ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang aktor, Aliando Syarief dituntut untuk total dalam melakoni perannya. Salah satu buktinya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah dalam Instagram pribadi aktor kelahiran 26 Oktober 1996 tersebut.

Dalam foto yang diunggah pada Kamis (7/9/2017), Aliando tampak sulit dikenali. 

 

Aliando berpose di tengah dua aktor lainnya, yaitu Rizky Nazar dan Arief Fadhillah sambil berpose ke arah kamera. Ketiganya mengenakan baju seragam dengan logo bertuliskan Chip's.

Dilihat dari name tag yang menempel di baju bagian dada sebelah kanan, ketiganya tengah berperan sebagai grup Warkop, yaitu Dono, Kasino, dan Indro. Sesuai tebakan, Aliando Syafief berperan sebagai Dono.

Tak ada tulisan apa pun dalam keterangan foto, kecuali inisial nama mereka, yaitu D.K.I dan tanda pagar #JYT.

Diketahui JYT singkatan dari sinetron Jodoh Yang Tertukar yang tayang di SCTV sejak 1 September lalu dan dimainkan oleh Aliando Syarief.

 ISMA 2016 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Sayangnya, kolom komentar Instagram Aliando sengaja dinonaktifkan, sehingga tak ada tanggapan publik terhadap penampilan tersebut. Aliando Syarief tampaknya lebih suka Instagramnya bersih dari pro kontra publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.