Sukses

Jelang Nikah dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Semringah

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tinggal menghitung waktu menjelang pernikahan mereka yang akan digelar Oktober 2017.

Liputan6.com, Jakarta Song Hye Kyo tak ada habisnya menjadi pembicaraan publik, khususnya setelah kabar pernikahannya dengan Song Joong Ki. Hubungan keduanya makin akrab setelah disatukan dalam drama Descendants of the Sun.

Menurut rencana, Song Hye Kyo akan menikah dengan Song Joong Ki, Oktober 2017. Hanya tinggal menghitung waktu saja menjelang momen bahagia keduanya, pasangan artis K-Pop ini terus mempersiapkannya.

Jika sebelumnya, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sempat menyembunyikan hubungannya, kini mereka lebih terbuka. Bahkan, mereka tak lagi malu saat terpergolk berada di bandara sebelum berangkat ke Los Angeles.

Saat berada di sana, Song Hye Kyo yang tengah berbahagia langsung memperbarui akun media sosialnya. Ia memberitahukan penggemar telah tiba di negara itu, sekaligus mengungkapkan perasaannya.

"San Fransisco, akhirnya aku tiba di sini lagi setelah 11 tahun. Musim gugur yang sangat indah. Sangat menyenangkan," tulis Song Hye Kyo,  diwartakan Naver, baru-baru ini.

Sementara itu, perjalanan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ke Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya disebut-sebut demi melakukan sesi pemotretan pre-wedding di sana.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan memilih San Fransisco sebagai latar untuk foto pre-wed. Alasannya, mereka pergi bersama fotografer kondang Hong Jang Hyun.

Bahkan, penata rias dan hair stylist juga ikut dalam rombongan tersebut. Tampaknya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ingin mendapatkan momen terbaik dan sempurna di hari bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini