Sukses

Morgan Oey Tak Suka Song Joong Ki Nikahi Song Hye Kyo?

Morgan sebagai fans berat Song Hye Kyo merasa terkejut saat mengetahui idolanya akan menikah dengan Song Joong Ki.

Liputan6.com, Jakarta Morgan adalah fans berat Song Hye Kyo. Karena itu, dia merasa terkejut saat mengetahui idolanya akan menikah dengan Song Joong Ki. Wajar, berita mengenai pernikahan Song Song Couple ini memang cukup mendadak.

Pasalnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selalu mengelak jika ditanya mengenai hubungan istimewa. Walau begitu, Morgan Oey tak mau dibutakan oleh rasa cemburu fans kepada idola.

Morgan Oey (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Morgan Oey mengaku merestui hubungan Joong Ki dan Hye Kyo. Mantan personel SMASH ini menyadari dirinya tak punya hak menentang Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

"Ya, siapa saya ya? Kalau dia happy, she is happy, ya oke. Cocok-cocok saja," kata Morgan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).

Morgan Oey mengaku bahwa dirinya berlapang dada dan mengetahui posisinya sebagai seorang penggemar.

"Well, saya sebagai fans, saya juga tahu posisi saya. Maksudnya, saya juga punya penggemar, tapi dengan Song Hye Kyo saya adalah penggemarnya. Saya tahu rasanya jadi penggemar, pasti ada batasan-lah," lanjut pemain film Sweet 20.

Ia melanjutkan, "Well, she is happy, kita juga happy. Kan, kita support dia. Ya, kalau baper sih, gimana ya? Ini namanya Tuhan sudah mengatur."

Berada di pesawat yang sama, tentunya sudah bisa dipastikan pasangan ini akan menuju destinasi yang sama juga. Kabarnya, mereka kala itu mereka menyambangi Los Angeles, Amerika Serikat. (Instagram/allkdrama)

Sebagai seorang penggemar, Morgan Oey ingin sekali menyaksikan secara langsung pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pada 31 Oktober 2017 mendatang. Lantaran tak mendapat undangan ia pun hanya bisa melihat dari media sosial saja.

"Jauh ya Korea. Thank God sekarang saya hidup di zaman socmed, jaman milenial. Jadi kita bisa akses semua (berita pernikahan Song Hye Kyo) itu dari internet. Kalau dulu mungkin susah ya untuk tahu mana sih dia, how'd she look in wedding dress. Tapi sekarang kan ada internet, jadi kita bisa akses," pungkas Morgan Oey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.