Sukses

Tambah Anak, Tya Ariestya Program Bayi Tabung Lagi

Tya Ariestya ingin memberikan anak pertamanya adik.

Liputan6.com, Jakarta - Tya Ariestya berencana untuk memberikan anak pertamanya, Muhammad Kanaka Ratinggang, seorang adik. Yang menarik, untuk bisa memiliki anak kedua, Tya Ariestya dan suaminya, Irvan Ratinggang, juga berniat menempuh program kehamilan melalui cara yang sama dengan anak pertamanya, yakni bayi tabung.

Tya Ariestya diketahui menjalankan program bayi tabung dan berjalan sukses. Menurut dokter kandungan pribadi Tya Ariestya, program bayi tabung masih memungkinkan dilakukannya untuk mendapatkan anak kedua.

"Aku sih sudah usaha banget buat normal, tapi sampai saat ini masih (ingin) melakukan hal yang sama. Aku kan masih punya dua embrio lagi, sayang banget ya kalau enggak dipakai. Karena enggak perlu pakai proses stimulasi lagi," ungkap Tya Ariestya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).

Tya Ariestya sangat ingin memiliki anak kembar untuk menambah kebahagiaan keluarga kecilnya. Namun, ia tetap memasrahkan hal tersebut kepada Sang Pencipta.

"Kalau ditanya pengin, pengin banget (punya bayi kembar). Tapi yang menentukan Yang Maha Kuasa, kita cuma berusaha, ikhtiar, semuanya kembali kepada Sang Pencipta," kata artis yang juga Duta Taekwondo itu.

Program bayi tabung, menurut Tya Ariestya, bisa dilakukan oleh semua orang yang ingin memiliki momongan. Hanya saja, diperlukan perawatan serta pemantauan khusus dari dokter kandungan.

"Sebenernya enggak ada yang beda ya, cuma prosesnya aja, kalau sudah hamil semuanya sama. Jalanin hidup sehat, olahraga supaya ketepatan embrionya sempurna," tutup Tya Ariestya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya