Sukses

Hamil 6,5 Bulan, Ini yang Dirasakan Titi Kamal

Usia kandungan Titi Kamal sudah memasuki 6,5 bulan, namun ia tak mengurangi aktivitasnya.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal tengah mengandung anak keduanya bersama Christian Sugiono. Meski usia kandungannya sudah memasuki 6,5 bulan, namun Tikam—sapaan akrabnya—tak mengurangi aktivitasnya.

Saat ini Tikam disibukkan dengan bisnis kue juga restorannya di Jakarta. Tak mau larut dalam kegiatannya yang banyak, Titi Kamal pun berlibur ke Malaysia bersama suami, juga anak pertamanya, Arjuna.

Titi Kamal. (Instagram - @titi_kamall)

Di tengah liburannya, Titi Kamal pun merasakan hal yang berbeda pada tubuhnya. Dan itu diungkapkan di akun Instagramnya, Jumat (8/9/2017).

Titi Kamal mengunggah foto dirinya berada dalam sebuah toko. Mengenakan atasan lengan panjang putih dan celana jeans, tak terlihat ibu satu anak ini tengah mengandung.

"Suami nungguin istri, istrinya malah selfie. 6.5bulan hamil dan mulai pegel punggungnya," tulisnya sebagai keterangan foto.

Sebanyak lebih dari 27 ribu pengguna Instagram memberikan tanda suka pada foto tersebut. Dan tak sedikit yang mendoakan Titi Kamal di kolom komentar.

Hamil cukup besar, Titi Kamal mulai merasakan pegal (Foto: Instagram)

"Semoga mami n dekbay sehat selamat sampai proses persalinan y kak. .aamiin allahuma aamiin," tulis akun @eviandi31.

Akun @linsaikeike menambahkan, "Hamil2 Tetp kece kk syong @titi_kamall, shat trs yg k jgn lp bnyak2 istrh jgn jln trs."

Begitupun akun @shayla_azhara, "Selamat ya kak titi semoga sehat trus smpek lahiran Aamiin."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini