Sukses

Mulan Jameela Ungkap Ahmad Dhani Tak Bisa Lakukan Ini

Giliran Mulan Jameela ikut Baby Shark Challenge.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu anak berjudul "Baby Shark" sedang menjadi fenomena baru. Berbagai kalangan bahkan seolah berlomba-lomba membuat video Baby Shark Challenge, termasuk juga para selebritas. Setelah Anang dan Ashanty, kini giliran Mulan Jameela.

Bukan tanpa alasan dirinya memilih promo di radio, Mulan Jameela merasakan pengaruh yang lebih besar ketimbang promo di televisi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bersama sang anak, Safeea Ahmad, serta para kerabatnya, Mulan Jameela kompak membuat video tarian "Baby Shark". Seperti yang bisa dilihat dalam akun Instagramnya, "#babysharkchallenge ngakak liat mba Mira lancat sana sini," tulisnya Jumat (8/9/2017).

Mulan Jameela tampil memukau dengan pakaian berwarna merah, sementara sang anak, Safeea, terlihat menggemaskan dengan gaun bernuansa biru dan merah muda. Sayangnya, Ahmad Dhani tak ikut serta dalam pembuatan Baby Shark Challenge ini.

Pria berkepala plontos malah asyik mengabadikan momen tersebut dengan ponsel pribadinya. Padahal, tak sedikit dari warganet yang berharap agar Ahmad Dhani ikut dalam challenge tersebut.

"Wkwkkw itu si pak de knapa ga ikutan juga teh @mulanjameela1 , ajak dong teh sii teteh malah asyikk bgt ahahha," ucap @myleetaa.

"Ya ampun mba mulan cantik it bang dani ga ikut tan sih @mulanjameela," tutur pemilik akun @mdevan5337

Mulan Jameela lantas memberi balasan, "@mdevan5337 ga bisa joged dia mah," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

Video Terkini