Sukses

Nikahi Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Bersyukur

Ucapan selamat dari rekan dan penggemar pun membanjiri akun Instagram milik Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan orang yang dicinta merupakan kebahagiaan semua orang, termasuk Engku Emran. Pengusaha asal Malaysia ini telah resmi meminang kekasih hatinya, Laudya Cynthia Bella pada Jumat (8/9/2017).

Ucapan selamat dari rekan dan penggemar pun membanjiri akun Instagram milik Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Seolah ingin membalas semua komentar tersebut, ayah satu anak itu pun mengunggah foto dirinya bersama Bella dan anaknya.

Pemeran cantik Laudya Cynthia Bella resmi menjadi istri dari Engku Emran. Pernikahan keduanya baru saja di gelar sederhana di Kuala Lumpur Malaysia pada Jumat, (8/9) pukul 6.57 waktu setempat. (Instagram/noradanish)

"Alhamdulillah. Terima kasih atas semua doa and kind wishes," tulis pria keturunan India dan Tiongkok itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (9/9/201).

Unggahan itu pun mendapat berbagai tanggapan dari warganet di kolom komentar Instagram milik Engku Emran.

"Alhamdulillah...semoga selalu dinaungi keberkahan dan kebahagiaan. Aamiin," tulis akun @ zulisrahmawati. Kemudian akun @emirbasra33 menulia "Selamat yaa abang @iamkumbre dan kak @laudyacynthiabella..semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah....aaamiin."

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran resmi menikah (Foto: Instagram)

Selanjutnya akun @ hanipaol menulis "Lets have a exciting journey! Happy wedding! You two meant to each other the fate bought you are here! Never give up on each other and enjoy every experience of ups and down together! Sharing is caring."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.