Sukses

Usai Akad Nikah, Suami Laudya Cynthia Bella Salat di Balkon

Engku Emran berhasil mendapatkan cinta Laudya Cynthia Bella hingga akhirnya meminangnya sebagai istri.

Liputan6.com, Jakarta Engku Emran berhasil mendapatkan cinta Laudya Cynthia Bella hingga akhirnya meminangnya sebagai istri. Keduanya pun melangsungkan pernikahan di sebuah hotel mewah di Kuala Lumpur, Malaysia.

Laudya Cynthia Bella sah menjadi istri Engku Emran tepat pada pukul 06.57 sore waktu setempat atau 05.57 waktu Indonesia. Usai akad nikah, duda satu anak itu pun melakukan salat Magrib.

 Video saat Engku Emran mengucapkan ijab kabul di unggah oleh penyanyi senior Melly Goeslaw. Pernikahan keduanya berlangsung khidmat dengan mas kawin 300 RM. (Instagram/officialhlive)

Engku Emran memilih menjalani ibadah di balkon hotel, langsung berhadapan dengan langit. Terlihat dalam sebuah video suami Laudya Cynthia Bella mengenakan baju dan celana panjang putih serta peci hitam.

Ia berdiri di atas sajadah biru yang berlapiskan karpet bulu, digelar di luar kamar kotel. Seolah Engku Emran ingin memanjatkan puji syukur kepada Tuhan tanpa dihalangi atap atas lancarnya ijab kabul itu.

Prosesi pacaran dan pernikahan Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella terbilang cepat dan tertutup. Keduanya tak banyak mengunggah kebersamaan di media sosial.

 Usai menikahi Laudya Cynthia Bella, Engku Emran lakukan sujud syukur di atas gedung (Foto: YouTube)

Engku Emran sebelumnya telah menikah dengan aktris Malaysia, Erra Fazira, pada 2007 silam. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Engku Aleesya. Sementara, ini merupakan pernikahan pertama bagi Laudya Cynthia Bella.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.