Sukses

Gisella Anastasia Tak Ingin Anak Jadi Artis

Gisella Anastasia ingin anaknya menikmati masa kecilnya dengan puas.

Liputan6.com, Jakarta Gempita Noura Marten atau biasa dikenal Gempi salah satu anak artis yang sudah memiliki banyak penggemar. Wajar saja, sang ibunda Gisella Anastasia memang cukup rajin untuk membagikan aksi lucu bocah dua tahun itu di media sosial miliknya.

Ternyata tingkah lucu dari Gempi sempat dilirik oleh produser dan menawarinya bermain film. Sayang, Gisella Anastasia masih enggan membiarkan anaknya untuk menjalani kesibukan di lokasi syuting.

"Pernah ada, cuma kan Gempi masih kecil dan enggak tahu nanti suasana hatinya gimana. Aku enggak mau maksainlah, kasihan," jelas wanita asal Surabaya itu di kawasan Tebet, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Lagian, kalau syuting sama anak kecil kan enggak gampang harus nurutin mood-nya dia. Nanti, akunya jadi enggak enak sama kru," lanjutnya.

Gisella Anastasia mengatakan bahwa saat ini ia ingin buah hatinya itu menikmati masa kanak-kanaknya dan bermain dengan anak seumurannya. Bahkan, saat merekam tingkahnya di vlog keluarga miliknya, itu semua dilakukan atas kemauan buah hatinya sendiri. 

Sementara itu, Gisella Anastasia akan kembali bermain film layar lebar bertajuk Susah Sinyal. Dalam film ini, Gisella Anastasia akan kembali beradu akting dengan Ernest Prakasa, sama seperti di film sebelumnya, Cek Toko Sebelah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.