Sukses

Makan Durian, Syahrini Diprotes

Syahrini kembali mendapat protes karena unggahannya di media sosial

Liputan6.com, Jakarta Syahrini merupakan selebritas Indonesia yang kerap mengunggah kegiatannya di media sosial. Terkadang, wanita yang dijuluki Princess Syahrini itu juga membagikan kelakuan konyol dia di Instagram bersama dengan teman-temannya.

 

Setelah sempat membuat video "Baby Sharks", kini Syahrini kembali membuat video lucu bersama beberapa rekannya. Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Anang Hermansyah itu mengunggah video saat dirinya menikmati durian bersama dengan teman-temannya.

 

"Makan Duren Sampai Juliiiinnggg," tulis pelantun "Sesuatu" itu sebagai keterangan video yang diunggah baru-baru ini.

Dalam video yang diedit menggunakan aplikasi boomerang itu, Syarini tampil dengan pose lucu dengan menjulingkan matanya.

 

Sayang, pose lucu Syahrini dalam video tersebut justru mendapat kritikan dari warganet. Pasalnya, Syahrini menikmati durian menggunakan tangan kiri.

"Enak sih enak tpi knpa mknnya tangan kiri, jdi mkn sama setan," tulis akun @thomasi87. Kemudian akun @azzam_hdInces menulis "cyantik maemnya pake tangan kanan yah".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini