Sukses

Ada Keanehan di Pesta Ultah Anak Chelsea Olivia

Warganet ramai mengomentari kejanggalan dalam foto ultah putri Chelsea Olivia ini.

Liputan6.com, Jakarta Nastusha Olivia Alinskie, putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, genap berusia setahun pada Sabtu (9/9/2017) kemarin. Ulang tahun pertama ini dirayakan secara meriah di salah satu hotel bintang lima di Jakarta, The Dharmawangsa.

Sejumlah foto pada acara penting ini tentu saja diabadikan dan diunggah Chelsea Olivia dan Glenn Olinskie ke dalam akun Instagram pribadi mereka.

	Sumber: Instagram/ chelseaoliviaa

Salah satunya adalah foto keluarga kecil ini saat berpose di depan dekorasi pesta ulang tahun Nastusha. Pesta yang digelar di luar ruangan ini dihiasi dengan ornamen yang didominasi warna putih dengan sentuhan warna biru muda di beberapa bagian.

Dalam foto yang diunggah Chelsea pada Minggu (9/9/2017), ia tampak cantik dengan gaun putih, sementara Nastusha yang dalam gendongannya mengenakan mahkota bunga.

"Terima kasih untuk semua yang datang ke pesta ulang tahun pertama Nastusha kemarin malam. Nastusha senang sekali!" tulis Chelsea Olivia dalam bahasa Inggris.

Unggahan ini langsung diserbu komentar oleh para warganet. Banyak yang mengirim doa untuk Nastusha, tapi tak sedikit yang menyebut adanya keanehan dalam foto tersebut.

	Sumber: Instagram/ chelseaoliviaa

Keanehan tersebut tak lain pada papan yang berada di sisi kanan Chelsea Olivia. Di papan tersebut, tertulis angka "09.10.2017". Padahal perayaan ulang tahun maupun hari jadi Nastusha jatuh pada tanggal 9 September.

"Kayaknya tglnya salah deh kok bisa sih 09.10.2017..harusnya kan 09.09.2017," tulis @corysilimangtatawi.

"Salfok. Itu tanggalnya kok 09.10.2017 ya," kata @sellatriska_.

"Ud keren decornya koq bisa salah tgl.nya ?" tutur @antonia_farina.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini