Sukses

Syuting di Skotlandia, Pandji Pragiwaksono Malah ke Toko Buku Tua

Pandji Pragiwaksono tengah menjalani syuting Ayat Ayat Cinta 2 di Skotlandia.

Liputan6.com, Jakarta Pandji Pragiwaksono telah terpilih sebagai salah satu pemain dalam film Ayat Ayat Cinta 2. Bersama dengan Fedi Nuril, Dewi Sandra dan Chelsea Islan, komika ini tengah berada di Skotlandia untuk menjalani pengambilan gambar.

 Foto : Instagram

Selain mengambil gambar di Edinburg, Skotlandia, film Ayat Ayat Cinta 2 juga menjalani syuting di Univertias Glasgow di kota Glasgow. Ternyata di sela-sela kepadatan jadwal syuting, Pandji Pragiwaksono berkeliling di kota terbesar di negara persemakmuran Inggris itu.

"Nemu tempat ngopi enak di #Glasgow, ga jauh dari The University of Glasgow," tulis aktor 38 tahun itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Senin (11/9/2017).

Selain menemukan kedai kopi, Pandji Pragiwaksono juga berkunjung ke sebuah toko buku di Glasgow, Skolandia. Melalui Instagramnya, ayah tiga anak itu mengungkap kekagumannya dengan tempat yang tidak jauh dari lokasi syutingnya itu.

"Salah satu toko buku tua di #Glasgow yg gue datangi kemarin. Ada 4 toko buku tua yg gue datangi kemarin. Ini yg paling terorganisir & bersih". tulisnya dalam unggahan foto yang berbeda.

 Foto : Instagram

Unggahan yang dibagikan Pandji Pragiwaksono pun mendapat berbagai tanggapan dari warganet di kolom komentarnya.

"Rasanya pengen disitu aja haha bergelimpang buku," tulis akun @ftnagt. Selanjutnya akun @qania996 menulis, "ahh keren parah bang. kapan ya indo punya toko buku model gini".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini