Sukses

Di Penjara, Anak Jeremy Thomas Kangen Ini

Sudah hampir dua bulan putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas menginap di penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir dua bulan putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, menginap di penjara. Selama itu juga artis 19 tahun tersebut merindukan kehangatan keluarga dan rumahnya.

Jeremy Thomas pun mengutarakan besarnya kerinduan yang dirasakan Axel Matthew Thomas. Terutama kebiasaan sebelum tidur yang tak lagi bisa dilakukan Matthew bersama kedua orangtuanya.

"Dia kangen menempelkan kulit mamanya sewaktu tidur. Kebiasaannya begitu," kata Jeremy Thomas saat dihubungi, Senin (11/9/2017).

"Kalau saya kangen mencium kepala Axel. Soalnya aromanya itu mirip dengan (aroma) papa saya yang sudah meninggal. Ya dia memang dekat dengan kedua orangtuanya dengan cara berbeda-beda," ia menambahkan.

Meski terkesan sebagai hal yang remeh, Jeremy Thomas merasa kehilangan momen kebersamaan tersebut. Ia pun berharap doa-doanya kepada Tuhan terhadap Matthew dapat segera terjawab.

"Karena kami memang keluarga kecil yang selalu bersama-sama. Ya, itulah keluarga. Semoga semua berjalan baik sesuai rencana Tuhan," ujar Jeremy Thomas. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.