Sukses

Habiskan Waktu Bersama, Kang Ha Neul dan IU Pacaran?

Kabar mencuat, Kang Ha Neul dan IU dilaporkan berpacaran setelah tepergok menghabiskan waktu bersama. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Chang Kiha, IU beberapa kali dikabarkan terlibat hubungan dengan Lee Jun Ki. Belum juga reda kabar tersebut, IU kembali dikaitkan dengan aktor tampan lainnya, yaitu: Kang Ha Neul, yang menjadi lawan mainnya di Scarlet Heart bersama Lee Jun Ki.

Kang Ha Neul dan IU dilaporkan berpacaran setelah tepergok menghabiskan waktu bersama. Isu beredar menyebutkan, sebelum memasuki wajib militer, Kang Ha Neul ingin menorehkan kenangan indah bersama IU.

Lee Jun Ki, IU dan Kang Ha Neul

Bahkan, foto keduanya tengah bersama juga beredar luas di dunia maya. Padahal, di foto itu Kang Ha Neul tak hanya berdua saja, tapi juga bersama beberapa teman lainnya.

Namun warganet telah heboh melihat foto Kang Ha Neul dan IU. Mereka menyebut, Kang Ha Neul disebut sebagai aktor tampan memang cocok menjadi kekasih IU yang cantik dan punya segudang bakat, diwartakan Naver, Senin (11/9/2017).

Melihat kabar yang simpang-siur, agensi Kang Ha Neul dan IU pun akhirnya memberikan keterangan. Mereka menyebutkan, isu Kang Ha Neul berpacaran dengan IU sama sekali tidak benar.

"Memang benar, Kang Ha Neul bertemu dengan IU. namun bukan berarti keduanya berpacaran. Mereka hanya rekan kerja, tetap menjaga hubungan baik saja," sebut wakil dari agensi Kang Ha Neul.

IU dan Kang Ha Neul (Nate)

"Kang Ha Neul dan IU dekat karena pernah terlibat dalam drama bersama. Tak hanya IU saja, tapi juga pemain lainnya di Scarlet Heart," ia menambahkan.

Kang Ha Neul mulai masuk wajib militer, hari ini. Kurang lebih selama dua tahun, Kang Ha Neul akan menjadi tentara aktif, mengabdi kepada negaranya, Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini