Sukses

Konsep Pernikahan Song Joong Ki Bocor, Warganet Prihatin

Netizen merasa prihatin melihat konsep pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang bocor dan menjadi konsumsi publik.

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak hanya membuat pasangan itu berbahagia, tapi penggemar setia mereka. Hanya tinggal menghitung wkatu menjelang pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada Oktober 2017, fans pun ikut berdebar-debar.

[Bintang] Song Joong Ki-Song Hye Kyo

Setiap gerak-gerik pasangan yang disebut Song Song Couple itu langsung menarik perhatian publik. Salah satunya, persiapan pernikahan keduanya.

Baru-baru ini, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melakukan perjalanan ke Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya melakukan sesi pemotretan pre-wedding di sana.

Detail mengenai tempat menginap hingga lokasi pemotretan bocor. Selain itu, sebuah kabar beredar, seorang penggemar memberitahukan secara detail mengenai pernak-pernik pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Netizen Prihatin

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga membuat beberapa video. Keduanya dilaporkan terlihat berada di Golden Gate Park di Amerika Serikat, melanjutkan perjalanan ke Mill Valley hingga perhentian akhir mereka di Calistoga, California, Amerika Serikat, dilansir Koreaboo.

Padahal, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum memberikan komentar tambahan mengenai pernikahan yang akan segera berlangsung. Dalam sebuah wawancara, keduanya juga sempat menyebut, berharap bisa melakukan pernikahan denan private.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Hal itu membuat beberapa warganet prihatin dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Lewat kolom komentar di Instiz, Senin (11/9/2017), mereka berharap fans militan berhenti mencari tahu atau mengganggu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

"Kami memang ikut bersemangat dengan rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Tapi, bisakah mereka diberikan sedikit privacy?" tulis akun Jang.

"Tolong, biarkan mereka menikmati momen bahagia mereka. Tanggal pernikahan sudah diberitahu 31 Oktober 2017. Ini pernikahan mereka. Mereka pasti akan membagikan kabar bahagia itu kepada publik saat waktunya tepat," pengguna dengan nama lam menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini