Sukses

Usai Menikah, Hamish Daud Kangen Travelling?

Hamish Daud tampak bahagia bersanding dengan Raisa.

Liputan6.com, Jakarta Hamish Daud baru saja menggelar kembali pesta pernikahan di Bali bersama Raisa. Kebahagiaan terpancar dari raut wajah keduanya.

Pemain film Nekad Traveller ini pun mengunggah hari-hari indah bersama istri baru. Ya, Hamish Daud menggelar pernikahan di dua tempat, yakni di Jakarta pada 3 September 2017 dan di Uluwatu, Bali, pada 8 September 2017.

Hamish Daud tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya bersanding dengan Raisa (Foto: Instagram)

Meski dirinya menikmati kebahagiaan baru bersama Raisa, tetapi Hamish Daud sepertinya tak bisa menghilangkan pikiran dari hobinya, yaitu travelling.

Di tengah-tengah unggahan foto pernikahan, Hamish Daud pun menyelipkan sebuah foto saat dirinya berada di Papua. Tampak ia duduk di ketinggian, sehingga dirinya bisa melihat birunya air laut, dan luasnya alam.

"Capturing the beauty of my travels through West Papua (menangkap keindahan perjalanan saya di Papua Barat), tulis Hamish Daud sebagai keterangan foto.

Tak kurang dari 161 ribu lebih pengguna Instagram menyukai unggahan Hamish Daud. Mereka pun memuji kegantengan suami Raisa ini.

Hamish Daud rindu travelling? (Foto: Instagram)

"Pake sendal jepit aja cakep ya," tulis akun @megawsitinjak. Hal senada juga dikatakan akun @netjtja, "Ya Allah Hamish pake sendal jepit aja kakinya ganteng. Beruntung dunia akherat si Yaya dapet dia."

"Wah akhirnya ke rampat juga. Wishlistnya raisa 2016 mau ke rampat. Eh 2017 sama suami yg explorer banget. Tinggal umrohnya deh akhir tahun. Alhamdulillah. Semoga sakinah mawaddah warahmah ya YaMish," lanjut akun @masof.kha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.