Sukses

Ada Hubungan Apa Antara Natalie Sarah dan Ridho Rhoma?

Natalie Sarah datang dalam persidangan Ridho Rhoma.

Liputan6.com, Jakarta Lanjutan sidang kasus narkoba yang menjerat pedangdut Ridho Rhoma telah selesai digelar pada Selasa (12/9/2017) di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Seperti biasa, Ridho didampingi tim kuasa hukum dan beberapa anggota keluarga serta kerabatnya. Namun, ada satu wajah yang tak biasa, yaitu Natalie Sarah.

Meski sempat mengelak, Natalie akhirnya membeberkan alasannya mengapa ia hadir dalam sidang tersebut.

"Duh, orang gue sengaja mau kabur dari kalian (media)," kata Natalie Sarah saat ditemui usai sidang digelar.

Setelah sedikit didesak, rupanya, ia sengaja mampir untuk memberikan dukungan kepada Ridho, selagi dirinya berada di dekat lokasi.

"Saya habis sama ibu saya, di Rumah Sakit Dharmais. Jadi sekalian mampir," ungkap Natalie Sarah.

Namun, sangat disayangkan, Natalie Sarah enggan menjawab pertanyaan lain yang dilontarkan oleh wartawan.

"Udah ya, udah," katanya sambil berjalan keluar gedung pengadilan bersama beberapa anggota keluarga Ridho Rhoma.

Dalam persidangan kali ini, Jaksa Penuntut Umum membacakan penolakan terhadap pledoi yang dibacakan kuasa hukum Ridho Rhoma pekan lalu. JPU tetap pada tuntutan awal dan meminta majelis hakim menjatuhkan vonis 2 tahun penjara.

Sementara, sidang putusan dari majelis hakim dijadwalkan akan digelar pada Selasa, 19 September 2017, pekan depan.

Pada sidang sebelumnya, penyanyi Ridho Rhoma dituntut hukuman penjara dua tahun oleh Jaksa Penuntut Umum. Sidang kembali di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dengan agenda pladoi atau pembelaan terdakwa. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti diketahui, Ridho Rhoma ditangkap bersama rekannya yang berinisial MS karena kedapatan memiliki barang bukti sabu-sabu seberat 0,76 gram berikut alat hisapnya, serta dua butir obat penenang Dumolit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini