Sukses

Raisa - Hamish Daud Bulan Madu ke Singapura?

Tak puas menghabiskan waktu bersama di Pulau Dewata, Raisa dan Hamish Daud pun kembali terbang ke tujuan berikutnya.

Liputan6.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud baru saja menggelar pesta pernikahan untuk kalangan terbatas di Uluwatu, Bali. Tak puas menghabiskan waktu bersama di Pulau Dewata, keduanya pun kembali terbang ke tujuan berikutnya.

Kali ini pilihan Raisa dan Hamish Daud bukanlah dalam negeri, melainkan luar negeri. Apakah keduanya akan berbulan madu ke Singapura?

Sumber: Instagram/ thebridestory

Tampak Hamish Daud masih mengenakan pakaian pengantin berupa kemeja putih dibalut jas hitam. Dalam pesawat yang membawanya ke Singapura, mantan kekasih Nadine Chandrawinata itu pun membuka jasnya.

Ia pun menebar senyum manisnya yang terekam dalam Instagram Story milik sang istri, Raisa. Dalam rekaman 7 detik ini ditulis keterangan, "And so our journey begins! (dan perjalanan kami pun dimulai!)" @singaporeairid. Tak lupa pelantun "Teka-Teki" ini membubuhkan emotikon hati sebagai tanda cintanya.

Sebagai pengantin baru, Raisa dan Hamish Daud tak henti-hentinya mengunggah potret kemesraan di akun Instagram masing-masing.

Hamish Daud dan Raisa berbulan madu ke Singapura? (Foto: Instagram)

Hamish Daud berhasil mencuri hati Raisa dan meminangnya sebagai istri pada 3 September 2017 dengan menggelar resepsi pernikahan di Midplaza, Jakarta. Dan pada 8 September 2017, keduanya kembali mengundang teman-temannya pada private party di Bali.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.