Sukses

Penampilan Berubah, Millen Tak Boleh Datang ke Rumah Ashanty

Ashanty menjadi satu-satunya keluarga yang mengetahui persis perkembangan keponakannya, Millen Cyrus.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty menjadi satu-satunya keluarga yang mengetahui persis perkembangan keponakannya, Millen Cyrus. Itu terjadi karena istri Anang Hermansyah itulah yang menjadi teman curhatnya.

Namun sejak berubah, Millen Cyrus tak lagi mau cerita pada Ashanty. "Mungkin dia terlalu banyak dengar aku marah-marah, karena aku enggak setuju dengan perilaku dia yang di luar batas," ungkapnya dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, Selasa (12/9/2017).

 Ashanty dan Millen Cyrus atau Millendaru. (Instagram @millencyrus)

Ashanty pun lepas tangan dengan semua tindak tanduk Millen Cyrus. Apalagi sejak Millen eksis di media sosial, melakukan foto-foto dengan baju dan makeup di luar batas.

"Akhirnya aku enggak izinkan dia main ke rumah aku lagi. Aku tidak menyetujui perilakunya di luar batas, aku enggak terima," cerita Ashanty.

Bagaimanapun juga Millen Cyrus adalah salah satu keluarganya sehingga saat terjerat kasus pornografi, Ashanty pun tidak tinggal diam. Apalagi, nama baiknya ikut tercoreng.

"Dia pernah bilang, 'aku memang beda, tapi enggak pernah menyusahkan keluarga kok'. Tapi nyatanya setelah kasus ini besar yang terlibat juga keluarga. Untuk itu aku bilang ke dia kalau lolos dari hukum harus berubah," kata Ashanty.

 Millen Cyrus dan sepupunya, Aurel Hermansyah. (Instagram @millencyrus)

Millen Cyrus menjadi salah seorang yang dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Adam Deni lantaran mengunggah sebuah video asusila sesama jenis ke media sosial.

Pada keluarga, Millen Cyrus mengaku kalau media sosialnya itu di-hack oleh orang yang tak bertanggung jawab. Keponakan Ashanty ini pun memilih jalur hukum untuk mengetahui siapa yang telah mengumbar aibnya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.