Sukses

Alasan Laudya Cynthia Bella Tak Ragu Dinikahi Engku Emran

Laudya Cynthia Bella percaya Engku Emran adalah takdirnya

Liputan6.com, Jakarta - Di usia ke 29 tahun Laudya Cynthia Bella akhirnya melepas masa lajang. Ia telah dinikahi oleh Engku Emran, seorang pengusaha sukses asal Malaysia. Rasa syukur tentu saja menyelimuti artis kelahiran Bandung, Jawa Barat itu.

Peroses pendekatan Engku Emran dengan Laudya Cynthia Bella ternyata tidaklah panjang. Mereka hanya butuh waktu lima bulan untuk memantapkan hati melangkah ke jenjang pelaminan.

Laudya Cynthia Bella, Engku Emran serta anak perempuannya. (Instagram/melly_goeslaw)

Baginya, jika sudah jodoh, maka pria tersebut memang akan datang di waktu yang tepat. Dan saat itu Laudya Cynthia Bella percaya bahwa Engku Emran adalah takdirnya.

"Kalau sudah "takdir" tidak perlu waktu lama untuk bersama," tulis Laudya Cynthia Bella dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya, Rabu (13/9/2017). Bicara takdir, Laudya Cynthia Bella bikin baper

Dalam unggahannya, personel Bukan Bintang Biasa ini memperlihatkan jarinya dan sang suami yang sudah terpasang cincin perkawinan. Foto ini sepertinya diambil usai mereka menggelar akad nikah pada Jumat (8/9/2017) lalu.

Ungkapan yang dituliskan Laudya Cynthia Bella rupanya cukup membuat para netizen terbawa perasaan. "Yang jomblo pada baper," tulis pemilik akun @rahayu_enda. "Ini captionnya bikin envy," tambah warganet dengan nama akun @indrionad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini