Sukses

Usai Dinikahi Hamish Daud, Raisa Masih Simpan Foto Keenan Pearce

Kebersamaan Raisa dan Keenan Pearce masih tersimpan di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Raisa Andriana baru saja dinikahi oleh aktor ganteng Hamish Daud. Banyak yang menganggap pasangan ini sangatlah serasi. Namun siapa sangka Raisa ternyata diketahui masih menyimpan foto mantan kekasihnya Keenan Pearce. Apakah Raisa belum bisa move on?

Raisa bersama dengan Keenan Pearce

Dilihat di akun Instagramnya, Raisa memang masih menyimpan foto kebersamaanya dengan kakak kandung Pevita Pearce itu. Foto pertama adalah momen salah satu sahabatnya sedang berulang tahun. Keenan Pearce terlihat masih merangkul Raisa.

Dalam foto kedua, Raisa bersama dengan Keenan Pearce sedang berfoto dengan kerabatnya yang sedang menggendong bayi. Sepertinya, momen kebersamaan mereka memang terlalu sayang untuk dihapus.

Hal ini membuat warganet pun usil mengomentari Instagram Raisa.

"Di Raisa masih ada @keenanpearce," tulis akun @arinwulandhari.

"Dududu masih ada foto sama Keenan," @sifaaaf.

"Masih ada foto Keenan nih @raisa6690 hehe," tulis @nitapaat.

Namun, ada beberapa warganet yang membela Raisa. Menurutnya, untuk artis sekelas Raisa dianggap tidak memiliki waktu untuk mengghapus foto-foto kebersamaan bersama dengan sang mantan.

Raisa bersama dengan Keenan Pearce

Lalu, bagaimana jika Hamish Daud mengetahui Raisa masih menyimpan foto mantan kekasihnya ya? Semoga Raisa dan Hamish Daud tidak terganggu ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.