Sukses

Hiro Coba Selamatkan Andra, Jay dkk Ribut Lagi dengan Gerry

Berikut sinopsis cerita sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Hiro bergegas menuju tempat yang diminta Erland (Mischa Chandrawinata) untuk bertemu. Hiro juga menuruti kemauan Erland dengan tak memberitahu siapapun. Andra (Caesar Hito) sendiri disekap Erland dan geng Thunder di sebuah gudang. Tari (Marcella Daryanani) yang mengikuti mereka sampai gudang, mencari ide untuk menyelamatkan Andra.

Stefan William dan pemain sinetron Anak Langit lainnya menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Apa yang akan dilakukan Tari dan mampukah Hiro mengatasi Erland dan geng Thunder untuk bisa menyelamatkan Andra? Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit untuk episode ke-345 yang akan tayang Senin, 18 September 2017 malam ini.

Milka (Nasya Marcella) terus mencoba menelpon Hiro, tapi tetap saja tak bisa. Milka berpikir, ia harus melapor pada siapa. Mungkin ke Kei (Cemal Farukh), karena menurut Milka, Kei orang yang bisa menahan diri. Milka lalu menelpon Kei. Kebetulan Kei baru sampai di rumah Engkong Dhalim. Kei kaget ketika Milka beritahu bahwa Gerry (Gerald Yohanes) yang menculik Andra. Milka bilang, ia mendengarnya dari Rimba (Dylan Carr).

Tari masih di luar gudang. Ia tidak menemukan jalan masuk ke belakang. Tari pun kembali ke sisi di mana Andra diikat di dalamnya. Ia lalu mencoba mengintip ke dalam. Tari berbisik memanggil-manggil Andra. Andra kaget dan menoleh ke celah tapi ia tidak melihat Tari. Namun Andra hafal jika itu suara Tari. Tari bilang, dia akan membebaskan Andra. Andra terharu, tapi ia khawatir akan keselamatan Tari dan menyuruh Tari untuk pergi saja dari sana.

Sementara itu di rumah Bu Irene, Sasha (Hana Saraswati) keluar menemui Gerry lagi dengan wajah pura-pura sedih. Sasha bilang, kalau barusan Andra menelpon. Andra bilang ia marah sama Sasha yang dianggap menghasut Gerry untuk berteman dengan Rimba dan mengkhianati Rainbow. Gerry panas dengan aduan Sasha.

Gerry akhirnya melintas dengan motornya. Jay (Angga Putra) dkk yang dari tadi menunggu di tempat tersembunyi, langsung mengejar dan kemudian menghadang Gerry. Gerry tentu saja kaget. Jay langsung bertanya ke Gerry, tentang keberadaan Andra. Gerry kesal dan marah, justru dia mau mencari Andra karena sudah berame-berani memarahi pacarnya. Jay dkk pun jadi semakin kesal.

Sementara itu, Hiro yang sudah tiba di luar gudang di bagian depan, celingukan. Dari dalam gudang, Erland dan teman-temannya mengamati Hiro. Mereka juga mengamati sekeliling Hiro, takut ada yang mengikuti. Erland waspada, jika diam-diam Hiro juga membawa polisi. Tak lama, Erland pun menelpon Hiro. Hiro mulai berjalan ke arah gudang.

Stefan William jadi pemain utama baru di sinetron Anak Langit di SCTV. foto: Instagram (@anaklangit.official)

Apa yang akan terjadi pada Hiro? Mampukah Hiro melawan Erland dan geng Thunder untuk bisa melepaskan Andra? Dan akankah Hiro tahu kalau Erland adalah kakak tirinya? Saksikan ketegangan mereka dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini