Sukses

Dapat Proyek di Amerika, Iko Uwais Ingin Istri Hamil

Liputan6.com, Jakarta - Iko Uwais merupakan salah satu aktor laga Indonesia yang sukses di kancah internasional. Maklum, salah satu filmnya, The Raid memang sukses diputar di beberapa bioskop di luar Indonesia.

Kini, Iko Uwais akan bertandang ke Amerika untuk kembali terlibat dalam film Hollywood bertajuk Mile 22. Ayah satu anak itu tak hanya tampil sebagai aktor, tetapi juga sebagai koreografer.

Namun, sebelum bertandang ke Negeri Paman Sam, Iko Uwais mengaku ingin menjalani progam anak kedua bersama sang Istri, Audy Item.

"Aku pengin banget kasih adik buat Atreya karena kan dia sudah empat tahun. Karena kasihan di rumah enggak punya teman, seringnya main sendiri," ujar Iko Uwais, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

"Aku sih berharap sebelum berangkat (ke Amerika) sudah ada 'tabungan' dan sudah positif ya," lanjutnya.

Iko Uwais dan Audy Item. (Liputan6.com)

Seperti yang diketahui, setelah bermain dalam film The Raid, karier Iko Uwais sebagai aktor laga semakin memuncak. Buktinya saja, ia pernah terlibat dalam film terlaris Hollywood, Star Wars: The Force Awaken.

Rencananya, untuk film terbarunya nanti Iko Uwais akan kembali bekerjasama dengan sineas asal Hollywood, Peter Berg. Serta pemain merantau ini juga akan beradu akting dengan aktor pemenang Piala Oscar, Mark Wahlberg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • audy