Sukses

Bantu Melodya Vanesha Belajar Jalan, Sheila Marcia Bikin Kagum

Didampingi Sheila Marcia, Vanesha mulai latihan berjalan lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan mobil yang dialaminya bersama Sheila Marcia beberapa waktu lalu meninggalkan bekas pada diri Melodya Vanesha. Ya, usai kecelakaan, Vanesha mengalami cedera cukup parah di bagian kepalanya.

Wanita berusia 25 tahun itu bahkan sempat tak sadarkan diri. Kini, Melodya Vanesha masih dalam masa pemulihan dan dibantu dengan kursi roda saat beraktivitas keluar.

 Sheila Marcia dan Melodya Vanesha

Tapi tampaknya, Melodya Vanesha sudah tak betah berlama-lama berada di atas kursi roda. Didampingi Sheila Marcia, Vanesha mulai latihan berjalan lagi.

"Aku latihan.. dan untuk pertama kali tanpa bantuan! I'm getting there baby . Thank u @itssheilamj and thanks Ade for the video @treakrsndj" cerita Melodya Vanesha.

Sheila Marcia dengan sabar memerhatikan langkah Melodya Vanesha agar tidak terjatuh. Meski masih tertatih, Vanesha sudah bisa berjalan tanpa dipegangi atau bantuan orang lain.

"Her first time jalan tanpa dipegangin atau tanpa bantuan tongkat or anything !!! Seeeeee!! I know u can do it wiki," ungkap Sheila Marcia bahagia.

 

A post shared by Sheila Marcia Joseph (@itssheilamj) on

Banyak yang kagum sekaligus terharu melihat kesabaran dan kesetiaan Sheila Marcia pada Melodya Vanesha. "Sheila, salut sama Sheila, saya yakin Vanesh semangat karena ditemenin Sheila, tetap semangat @itsvanezz," puji @metty_indriani.

"Ya Allah benar-benar sahabat sejati kalian,,susah senang selalu bersama semangat vanezzz," sahut @veemilees.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini