Sukses

Venna Melinda Minta Verrell Bramasta Jaga Nama Baik Keluarga

Venna Melinda yakin bahwa Verrell Bramasta bisa menjaga amanah darinya.

Liputan6.com, Jakarta - Venna Melinda mengangkat seorang anak yang ia berinama Vania Athabina. Diakui Venna Melinda, kehadiran Vania sangat memberi kehangatan dan warna baru untuk keluarga kecilnya. Hal yang sama tentunya juga dirasakan Verrell Bramasta dan Athalla.

Ultah Vania Athabina ke 1 (Nurwahyunan/bintang.com)

Setelah Vania hadir, Venna Melinda merasa bahwa sisi kedewasaan Verrell Bramasta, yang notabenenya sebagai kakak tertua, sangatlah terlihat.

"Pokoknya Verrell nih sekarang jadi jauh lebih sayang sama aku dengan kehadiran Vania, lebih respek, karena merasa dia paling tua, kan," kata Venna Melinda kepada Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017).

Venna Melinda juga memberi tanggung jawab yang lebih besar kepada Verrell sebagai anak sulung dalam keluarga intinya. Ia yakin bahwa Verrell bisa menjaga amanah darinya.

"Saya selalu kasih pemahaman, kalau sampai terjadi apa-apa sama mama, kamu yang punya tanggung jawab mengasuh Vania. Kan kita belum ada figur bapak," ungkap artis yang kini menjadi anggota DPR ini.

Venna Melinda dan Verrell Bramasta

Ia melanjutkan, "Jadi Verrell punya tugas berat nih. Pertama menjaga nama baik karena punya dua adik. Kedua, dia juga harus lebih mengayomi adik-adiknya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.