Sukses

Ada Apa Calvin Jeremy dengan Putri Fariz RM?

Calvin Jeremy baru saja merilis single berjudul "Nostalgia".

Liputan6.com, Jakarta - Calvin Jeremy menunjukan eksistensinya di industri musik Tanah Air dengan menelurkan single terbaru berjudul "Nostalgia". Lagu cinta berdurasi empat menit tersebut rupanya diciptakan Calvin dari curhat sepupunya, yang jatuh cinta dengan anak musisi terkenal, Fariz RM.

"Jadi hari ini gue merilis satu buah single di mana single ini akan diikuti oleh sebuah album. Nama singel dan albumnya kebetulan sama, 'Nostalgia'," ujar Calvin Jeremy, saat ditemui di Lotte Shop Avenue, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

Calvin Jeremy (Adrian Putra/bintang.com)

"Nostalgia ini sendiri adalah hasil dari gue mendengarkan cerita sepupu gue yang pacaran sama salah satu anak dari musisi legendaris, the living legend om Rariz RM," sambung Calvin.

Menurut Calvin, awalnya cerita cinta sepupunya berjalan mulus. Keduanya sama-sama menempuh pendidikan di universitas yang sama di luar negeri. Namun apa daya, takdir berkata lain, hubungan cinta mereka harus kandas di tengah jalan.

"Saat itu mereka ke satu negara, sekolah bareng-bareng di Belanda. Mereka pacaran dan ternyata karena mereka ngerayain hari raya yang berbeda mereka harus putus dan karena sepupu gue juga kembali ke Jakarta. Sementara si mantan pacarnya tetap di Belanda, jadi singkat cerita mereka putus," cerita Calvin Jeremy.

Calvin Jeremy (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Yang menarik dari kisah cinta keduanya, meski sudah putus namun mereka masih berhubungan baik satu sama lain. Bahkan Calvin Jeremy sempat iri melihat sepupunya. Sebab, selama ini setelah putus Calvin tak pernah berhubungan baik dengan mantan-mantannya.

"Itu yang menginspirasi gue. Karena pas gue misal putus sama mantan pacar, ya sudah benar-benar berakhir. Tapi ini bisa saling benostalgia. Pada saat itu gue bilang, gue harus tulis lagu tentang kisah lo ini, dan akhirnya muncul lah 'Nostalgia'," kata Calvin Jeremy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.