Sukses

Menikah Hari ini, Vicky Shu Tak Undang Teman Artis?

Vicky Shu gelar pernikahan secara privat.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu akan melepas masa lajangnya dengan menikah bersama sang kekasih, Ade Imam. Rencananya, mereka akan menggelar pesta pernikahan di Pelataran Candi Borobudur, Magelang, Sabtu (23/9/2017) hari ini.

Vicky Shu (istimewa)

Untuk membangun suasana yang sakral dan khidmat, pernikahan mereka akan dilangsungkan secara privat. Vicky Shu dan Ade Imam memutuskan untuk tak mengundang banyak tamu.

"Setahu saya (yang diundang) keluarga dan pihak manajemen saja," tutur Road manajer Vicky Shu, Doni, saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat, Sabtu (23/9/2017).

Apakah ini berarti bahwa Vicky Shu tidak mengundang rekan-rekan artisnya? "Mungkin kalau ada artis ya yang satu manajemen dengan Vicky. Sepengetahuan saya begitu, karena tempatnya juga terbatas mungkin," papar Doni.

Sementara itu, sosok Ade Imam sendiri dikenal sebagai pria yang ramah. "Baik, suka ngobrol. Tapi kalau sama orang baru dia cenderung pendiam," tutupnya.

Vicky Shu| foto: instagram Vicky Shu

Sementara itu, hingga kini belum diketahui pukul berapa akad nikah keduanya akan digelar. Menikah di Pelataran Candi Borobudur sendiri memang merupakan impian Vicky Shu sejak lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.