Sukses

Pamer Goyang Bokong, Denada Dianggap Tiru Nicki Minaj

Denada mendapat serangan protes warganet setelah memamerkan video singkat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Denada mengunggah video yang mengejutkan banyak pihak melalui Instagram pribadinya. Menurut keterangan yang ditulis, video tersebut merupakan cuplikan videoklip terbaru single sang artis.

Sebanyak lima video singkat menunjukkan lekukan tubuh Denada di depan kamera. Dalam sebuah video, Denada bahkan menggerakkan bokongnya maju dan mundur, mirip twerking yang dipopulerkan oleh Miley Cyrus.

Denada (Liputan6.com/Firli)

Pengguna Instagram yang melihat pemandangan tak biasa itu langsung meninggalkan komentar. Banyak warganet yang keberatan dengan goyangan Denada lantaran dianggap melanggar norma dan azas kesopanan masyarakat Tanah Air.

"Ya ampun kita kan org timur org indonesia, mohon lah jangan tiru2 budaya barat, kalo mau mempromosikan budaya kan bisa pakai tari traditional, ngapain harus kayak gitu," tulis @leykashop.pku.

"gak cocok untuk di indonesia karna kita kan bukan orang barat. sangat di sayangkan sih," sahut @atikazaharra.

"Astagfirullahaladzim ga ada pantesnya ibu, inget anak inget status kita sebagai apa @denadaindonesia," ungkap @mrsjeanylusiana.

Sebagian warganet lain pun menyatakan bahwa Denada ingin dipandang seperti rapper terkenal dunia, Nicki Minaj. Mereka pun menyamakan cuplikan videoklip Denada tersebut serupa dengan videoklip lagu "Anaconda" yang dipopulerkan Nicki Minaj.

"Ya Allah, ini Niki Minaj atau Anaconda. Mak Jangan begini Mak," tulis @elsaborneo.

"Kayak Nicky minaj #ANACONDA," sahut @franda_gee.

"Nicki M wannabe," ungkap @unieshibanavaz.

Berbeda dengan di Instagram, videoklip tersebut justru mendapat sambutan positif di YouTube. Para pemberi komentar menyatakan bahwa Denada kembali ke identitas asli sebagai seorang rapper melalui lagu tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.