Sukses

Vicky Shu Sah Menikah dengan Ade Imam

Vicky Shu dan Ade Imam sah jadi suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Pelataran Candi Borobudur, Magelang, jadi saksi bisu janji suci antara Vicky Shu dan Ade Imam, Sabtu (23/9/2017). Sekitar pukul 16.00 WIB, Vicky dan Ade telah melaksanakan ijab kabul dengan suasana yang sangat khidmat.

Vicky Shu berpose dengan kebaya perak sebelum menjalani ijab kabul (Foto: Instagram)

Melalui akun Instgaramnya Storiesnya, penata rias Vicky Shu mengumumkan kabar bahagian ini. "Sah @vickyshu," tulis Bennu Sorumba dalam keterangan video berdurasi singkatnya.

Dengan konsep adat Jawa, Vicky Shu terlihat anggun dengan kebaya berwarna silvernya. Sementara Ade Imam begitu gagah dengan stelan beskap warna gold.

Kedua pengantin baru ini nampak berpose sembari memamerkan buku nikah yang sudah mereka pegang. Tentu saja, raut wajah bahagia tak bisa disembunyikan dari keduanya.

Usai ijab kabul, resepsi pernikahan Vicky Shu akan digelar di tempat yang sama pada jam 19.00 WIB atau malam nanti. Menikah di Candi Borobudur sendiri memang merupakan impian Vicky Shu sejak lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini