Sukses

Belum Lahir, Anak-Anak Rebutan Beri Nama Bayi Zaskia Mecca

Anak-anak Zaskia Mecca antusias menyambut adik baru mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Anak-anak Zaskia Mecca antusias menyambut kelahiran adik mereka. Saking senangnya, ketiga anak Zaskia Mecca sampai rebutan memberi nama untuk adik mereka yang saat ini masih berada di rahim sang ibunda.

Ketiga anak Zaskia Mecca, yakni Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo dan Bhai Kaba Bramantyo rupanya tak sabar menanti kelahiran adik mereka.

"Kalau aku belum siapin nama, baru tiga bulan juga. Malah Sybil, anak aku yang pertama malah yang sudah siapin nama buat adiknya," ucap Zaskia Mecca saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini. 

Soal nama anak, diakui Zaskia Mecca, ia memilih untuk santai dalam mempersiapkannya. Saat ini, Zaskia Mecca lebih fokus menjaga kehamilannya sampai tiba waktu persalinan.

"Mas Hanung juga dukung aku sih untuk jalanin kehamilan ini. Dia bilang 'nikmatin saja dulu hamilnya enggak usah mikir apa-apa'," kata Zaskia Mecca menirukan ucapan Hanung Bramantyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.