Sukses

Belajar Bicara, Ini Kata Pertama yang Diucapkan Anak Alice Norin

Kata pertama yang diucapkan sang anak tentu sangat berharga bagi Alice Norin.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pertama Alice Norin, Alita Naora Lawi, kini sudah memasuki usia delapan bulan. Setiap hari, sang anak tentu mengalami perkembangan. Ia juga sudah bisa mengeluarkan beberapa patah kata dari mulut mungilnya.

Kehadiran buah hatinya itu,  bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu juga mengurangi kegiatannya di dunia entertainment. Ia belum mau ambil syuting yang banyak memakan waktu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Kata pertama yang diucapkan sang anak tentu sangat berharga bagi Alice Norin. Dengan gemasnya sang putri kecil bisa melafalkan kata "Mama".

"Alhamdulillah, baik dan dia mulai bawel. Dan kemarin dia barusan bilang 'Mama'. Sebulan atau seminggu yang lalu sudah beda banget. Jadi pas papanya minta bilang 'Papa' malah dia bilang 'Mama'. Senang banget," kata Alice Norin di Plaza Senayan, Senin (25/9/2017).

Tak lama kemudian, Alita juga bisa mengucapkan kata "Papa". "Lucunya tadi pagi si Alita bilang 'Papa'. Mungkin biar adil, kasihan sama papanya. Tapi papanya enggak terima nih, dia buat pengumuman di Instastory, 'Wah, asyik Alita's first word is Papa.' Hmm.. kebohongan publik," ia menceritakan.

Setelah lima tahun mengarungi bahtera rumah tangga, akhirnya Alice Norin merasakan kebahagiaan menjadi seorang ibu. Alita Naora Lawi, dilahirkan Alice dengan proses persalinan Caesar dengan bobot 3,2 kilogram dan panjang 49 cm. (Altov Johar/Bintang.com)

Baginya, melihat perkembangan si buah hati sangat membahagiakan bagi dirinya juga suami. "Aku deg-degan sih dia first word nih. Sebenarnya bayi belum tahu artinya juga sih, dan panggilan aku dan suami aku sebenarnya mami-papi sih. Tapi itu bakalan susah, bakalan butuh waktu lebih lama," jelas Alice Norin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.