Sukses

Kenang Ultah Nenek, Aurel Hermansyah Curhat

Hampir setahun nenek sambung Aurel Hermansyah, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setahun nenek sambung Aurel Hermansyah, meninggal dunia. Bila masih ada, ibunda Ashanty ini berulang tahun pada 26 September ini ke-73.

Meski Aurel Hermansyah bukanlah cucu kandung Farida, kedekatan mereka layaknya hubungan antara darah daging sendiri. Banyak kenangan manis anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini terhadap ibunda Ashanty.

 Kebersamaan Aurel Hermansyah dan pacar dengan Anang - Ashanty. [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Aurel Hermansyah pun menceritakan masa-masa indah saat masih ada sang nenek di akun Instagram-nya, Selasa (26/9/2017). Ia juga mengunggah foto saat bersama Farida, Ashanty, dan Azriel Hermansyah.

"Happy birthday grandma farida.Dulu kalau grandma bday pasti kt semua cucu2 dan anak2 grandma kumpul dan makan2 bareng semua, dulu aku sering banget curhat2 kalo lg galau ke grandma," tulis Aurel Hermansyah.

Bagi Aurel Hermansyah, nenek Farida merupakan orang yang luar biasa. Cewek 19 tahun ini pun tak lupa mengirimkan doa untuk sang nenek.

 Kenang sang nenek, Aurel Hermansyah ingat masa lalu (Foto: Instagram)

"Dan grandma tuh nenek yang paling sering kasih uang jajan, pokoknya grandma is the bessstttt!! Semoga grandma selalu tenang disana ya we miss you gem.. alfatiha," lanjutnya.

Tak ingin kenangan indahnya dirusak para haters, Aurel Hermansyah pun menutup kolom komentarnya. Walau begitu, foto ini disukai lebih dari 21 ribu pengguna Instagram.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini