Sukses

Kerja Bareng Sutradara Despacito, Abimana Aryasatya Ogah Sombong

Yang penting bagi Abimana Aryasatya, ia bisa bekerja menghasilkan akting maksimal

Liputan6.com, Jakarta - Carlos Perez, sutradara video lagu fenomenal "Despacito" menggandeng aktor Indonesia, Abimana Aryasatya. Keduanya terlibat dalam proyek iklan terbaru layanan musik Yonder Musik yang bekerjasama dengan XL Axiata.

Kesempatan ini tentu menjadi tambahan rekam jejak yang baik bagi pemeran Dono dalam film Warkop DKI Reborn. Namun, Abimana mengaku tidak ingin terlalu membesar-besarkan.

Abimana Aryasatya bersama Carlos Perez. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Gue bukan orang yang nulis track record. Ditanya jadi CV ya otomatis. Tapi gue enggak bakal menggembar-gemborkan (bahwa) gue pernah kerja sama dia (Carlos Perez)," kata Abimana Aryasatya, di acara konferensi pers Yonder Musik di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Menurut Abimana Aryasatya, kebanggaan bekerja sama dengan sutradara asing tentu membanggakan. Namun lebih membanggakan lagi baginya kalau ia mampu melakukan dengan baik semua kewajibannya.

"Gue orang yang tidak pernah berharap banyak atas apapun. Mau kerjain film atau apapun, yang penting gue kerjain semaksimal mungkin, dampaknya tergantung penonton. Gue berhenti berharap, gue cuma melakukan yang terbaik. Di Warkop atau apapun, enggak cuma di TVC ini. Gue yakin orang-orang akan menghargai orang-orang yang mau bekerja sepenuh hati," kata Abimana Aryasatya.

Abimana Aryasatya (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Abimana Aryasatya dan Carlos Perez, saat ini sedang menjalin kerjasama untuk sebuah iklan layanan musik digital Yonder Music yang akan mulai tayang pada Oktober mendatang.

Seperti diketahui, Carlos juga merupakan sutradara yang membuat video musik "Despacito" yang dinyanyikan Luis Fonsi dan Daddy Yankee meledak di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.